Minggu, 18 Januari 2009

Butuh Sehat



Kemarin (18/1) ada pasien lama saya mengantarkan temannya untuk terapi. Pasien saya yang lama namanya Pak Her, seorang guru olahraga di sebuah SMK negeri Kabupaten Mojokerto, sebelumnya sakit batuk angin berhari-hari. Alhamdulillah setelah saya bekam tiga titik punggung dan satu titik di daerah bronkia serta pulangnya saya kasih sirup campuran minyak zaitun, habbatus sauda' dan madu arab sakitnya hilang. La temannya ini punya keluhan yang sama. Tetapi sebenarnya dia tidak berani jarum ataupun bekam. Setelah diceritai Pak Her temannya itu akhirnya 'nekat' berobat. Dengan teknik yang sama akan tetapi saya tusuk akupunktur di daerah bronkia serta kepala bagian belakang. Alhamdulillah setelah terapi dia merasa mendingan. Semoga sehat pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar