Selasa, 05 Mei 2009

Sakit Mata (2)

Ada hikmah setelah saya dan keluarga menderita sakit mata. Saya dapat menemukan pengobatan yang lumayan cepat apabila Anda menderita sakit mata. Ini dapat saya buktikan sendiri. Teman saya, pak Erwin, sudah sakit mata dua hari sebelum saya terkena. Akan tetapi ketika saya sudah sembuh pada hari Kamis, dia masih sakit mata. Hal tersebut juga ketika saya bandingkan dengan tetangga yang terkena sakit mata lebih dari satu minggu. Padahal anak saya cuman 1 hari. Mau tahu resepnya?
Selain menggunakan tetes mata yang dijual bebas di pasaran dan di apotik saya menggunakan tetes mata merk Otem (yang di dalamnya ada kandungan madunya). Serta pada mata saya olesi minyak zaitun. Selama sakit mata istri saya juga rajin bikin minuman buah pepaya (serbat pepaya). Alhamdulillah kami sakit mata tidak lebih dari 4 hari sudah sembuh. Silahkan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar