Minggu, 22 Oktober 2017

Madu Helbeh untuk Kejantanan

Masalah kejantanan bagi para pria adalah hal yang tidak bisa dielapskan. Vitalitas tubuh untuk bisa bekerja dan untuk bisa memenuhi kebutuhan biologis suami istri bukanlah suatu hal biasa jika terganggu. Perlu diketahui mayoritas terjadinya perselingkuhan dan bahkan perceraian dimulai dari masalah ekonomi dan masalah di atas ranjang.

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mewujudkan kejantanan ini. Salah satu dari sekian cara itu adalah dengan mengkonsumsi rutin ramuan madu helbeh. Ramuan madu helbeh merupakan suplemen alami yang dipakai keturunan Arab sejak jaman dahulu. Madu helbeh yang asalnya hanya baceman madu dan daging kambing, oleh tabib Wirawan diperkaya dengan cita rasa nusantara yang penuh rempah afrodiak (mengandung zat yang meningkatkan hormon dan libido).

Helbeh ramuan tabib Wirawan mengandung:
1. Madu
2. Daging kambing segar
3. Minyak zaitun
4. Minyah jinten hitam
5. Propolis
6. Hippocampus powder
7. Panax ginseng
8. Eurycomae radix
9. Dan rempah alami lainnya

Minum secara rutin tiap hari 3x sendok makan untuk sepekan pertama, berikutnya cukup sehari 2x sendok makan.

Ramuan helbeh resep tabib Wirawan merupakan ramuan bibit yang dapat diperbanyak hanya dengan menuang madu asli. Caranya, ketika madu helbeh tinggal setengah botol tuangkan madu asli. Tutup rapat tunggu minimal 24 jam dapat dikonsumsi sebagai ramuan helbeh. Maksimal hanya sekali, berikutnya minum sampai habis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar