Sabtu, 03 Oktober 2015

Bawang Bacem untuk Kesehatan Terbukti Ribuan Tahun

Bawang adalah herbal yang sudah dipakai para thabib untuk megobati selama ribuan tahun. Bahkan 3000 tahun SM, para pujangga Cina telah menguji dan menulis manfaat bawang putih! Cendekiawan Yunani kuno Aristoteles juga telah menguji bawang putih pada tahun 335 SM untuk digunakan sebagai pengobatan.Tulisan Mesir kuno mencatat bahwa bawang putih diberikan pada para pekerja yang membangun piramida untuk menjaga mereka agar tetap kuat dan sehat. Orang Rusia menjadikan bawang putih sebagai “ganti antibiotic” dan dikenal sebagai “Penisilin Rusia” karena dipercaya mengandung 1/10 kebaikan penisilin.

Cara mengolah bawang menjadi obat berbagai macam. Mulai dimakan mentah, diekstrak, dikeringkan dan dibacem. Dalam mengolah bawang sebagai obat ini saya memilih dibacem dengan beberapa pertimbangan. Yang pertama, rasa bawang akan 'lebih bersahabat' di mulut.Yang kedua, proses fermentasi akan meningkatkan probiotik dalam ramuan herbal ini.

Sifat antibakteri yang kuat dan kemampuan untuk melawan virus, parasit, dan jamur ada di bawang putih. Bawang bacem yang saya buat dengan menggunakan cairan cuka madu yang juga telah terbukti khasiatnya dalam dunia pengobatan. Cuka madu yang berasa masam sebenarnya bersifat basa yang akan menyeimbangkan zat asam dalam tubuh. Termasuk penderita asam lambung atau tukak lambung sangat membutuhkan zat yang bisa mengimbangi asam lambungnya.

Dengan bawang bacem ini insyaAllah selain meningkatkan gairah seks dan stamina tubuh dapat mengobati diabetes, darah tinggi, kolesterol, asam lambung, asam urat, kanker, migrain, vertigo, influenza, batuk, sakit paru-paru, sakit jantung, sakit ginjal, sakit lever. Silahkan WA ke 081230620328 untuk konsultasi gratis dan bisa langsung konsultasi gratis di tempat praktek saya Jl. KH Ismail Gg II no 38 Ds Kedungmaling, Kec Sooko Kab Mojokerto Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar