Selasa, 06 Oktober 2015

Penyumbatan Di Leher

Pak Hadi, 29 tahun, mengeluhkan kepalanya bagian belakang yang terasa berat, pusing, pokoknya tidak enak. Dia merasakan itu sejak lima bulan lalu. Dia sudah berobat ke dokter, cek darah. Hasilnya tiap hari kepalanya pusing dan dia rutin minum amlodipin setiap hari selama lima bulan. Tidak mau bertambah parah penyakitnya dia cari-cari informasi pengobatan alternatif yang bisa mengobati penyakitnya.

Diyakinilah pengobatan bekam sebagai sunnah Nabi yang menurutnya insyaAllah bisa membuat dia lepas dari ketergantungan obat. Dia browsing dan menemukan informasi praktek saya. Agak lucu, dia sering lewat rumah saya bahkan istrinya beberapa tahun lalu pernah beli jamu di rumah, tapi tahunya saya praktek bekam dan akupunktur lewat Google.

Setelah dia datang ke rumah saya, langsung saya akupunktur di 5 titik di kepala sebagaimana di foto berikut. Setelah itu saya bekam basah, mengeluarkan darah kotor, di titik leher dan pundak. Alhamdulillah setelah saya terapi matanya lebih terang dan pusingnya berkurang banyak. Pulangnya dia saya bekali kapsul minyak habbah sauda dan bawang bacem untuk dikonsumsi selama terapi.

Seminggu lagi diterapi lagi.

Semoga lekas sembuh.

1 komentar:

  1. Subhanalloh barokalloh bisa meringankan penyakit bahkan menyembuhkan dengan cara Islami aamiin

    BalasHapus