Sabtu, 26 September 2009

Nyeri Kaki

Ketika silaturahim ke rumah kakak ipar (25/9) di Morowudi Gresik saya dimintai tolong mengobati kakak dari suami kakak ipar saya. Dia datang diantar suaminya beserta dua orang tetangganya yang masih ada hubungan saudara juga. Walhasil setelah shalat Jumat saya punya tugas menerapi mereka. Ketiganya saya bekam dan saya akupunktur pada ase point (yaitu titik tempat nyeri). Sekitar jam 4.30 mereka selesai diterapi dan pulang.

Keesokan harinya (26/9) saya ditelpon sama pasien tersebut bahwa di desanya banyak yang minta diterapi. Jarak antara rumah kakak ipar saya dengan desa tersebut sekitar 35 menit. Rumah kakak ipar saya di desa Morowudi, sedangkan pasien tersebut melewati desa Duduk Sampeyan. Ditambah lagi saat itu hari Sabtu yang mana termasuk larangan hari berbekam. Insya Allah kapan-kapan saja.

Yang membuat saya senang dalam percakapan di telepon tersebut pasien tersebut menceritakan bahwa tubuhnya terasa ringan. Dan saudaranya yang ikut terapi kemarin juga sembuh. Padahal dia sudah berusaha mencari pengobatan bertahun-tahun.

Alhamdulillah, Allah memberikan kesembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar